Berburu Ilmu Kebal

31 Des

Berburu Ilmu Kebal | Sobat Dharma Semua,setelah program Ilmu Lembu Sekilan ditutup,ternyata hingga saat ini para pemburu Ilmu Kebal masih banyak saja yang menginginkan program tersebut di buka kembali.Bahkan ada salah satu sobat yang dari luar negeri( Malaysia dan Brunaidarussalam) berani menawarkan mahar hingga sampai angka Ratusan juta rupiah.

Namun sekali lagi disampaikan disini bahwa program Ilmu lembu sekilan sudah ditutup dan tidak akan dibuka kembali.Alasan ditutupnya program ini tidak bisa saya tuliskan disini karena terlalu panjang untuk penjelasannya.Salah satunya antara lain masalah status hukumnya menurut agama Islam.

Dalam Islam tidak mengenal yang namanya Ilmu Kebal,bahkan para Nabi juga ada yang wafat dikarenakan senjata musuh.Banyak pula para sahabat yang juga meninggal dunia karena senjata musuh.Nah apakah Ilmu Kebal itu melangar hukum Islam?

Bila para sobat mencari dasar hukum Ilmu kebal sekali lagi tidak ada dasar hukumnya menurut sepengetahuan saya yang masih bodoh mengenai masalah Agama Islam ini,namun bila para sobat mencari dasar hukum tentang berdoa kepada Allah SWT untuk memohon keselamatan dari segala macam hal,itu ada dasar hukumnya.

Untuk itu pada malam akhir tahun 2012 ini,sebagai pengganti buat para sobat yang masih ingin berburu ilmu kebal,kali ini saya akan berbagi salah satu ilmu keselamatan yang semoga saja bila para sobat memohon kehadirat_Nya dengan izin kuasa_Nya maka para sobat bisa memiliki ilmu keselamatan yang diantara selamat dari serangan senjata tajam.

Berikut ini,tata cara mendapatkan Ilmu keselamatan yang mesti sobat lakukan,tata caranya:

1.Bacalah doa ini:
“Bismillahirrohmannirrohiim…
Sakulku sakul wadang,
Berberang berbaju besi,
Kukepal jadi belulang,
Kumama menjadi buwi,
Berkat kalimah Allah laa ilaaha illallah,Muhammadarrasullallah”.

2.Bacalah doa tersebut 1 Kali setiap hendak melangkahkan kaki meleawti pintu rumah,baik ketika hendak masuk maupun hendak keluar rumah.Keadaan diri harus dalam keadaan suci dari hadats kecil maupun besar.

3.Lakukan cara tersebut selama 7 hari berturut-turut.Usahakan setiap hari minimal melewati atau melangkahi pintu rumah 1 kali.Bila dalam sehari sobat lupa melewati pintu rumah,maka sobat harus mengulangi cara  1 dan 2 dari awal lagi.

4.Setelah sobat melakukan cara nomer 1-3,maka pas dihari terakhir,sesudah sobat melaksanakan sholat maghrib,cobalah potong rambut sobat dengan pisau atau silet.Bila tidak mempan,berarti sobat telah berhasil mendapatkan ilmu keselamatan dari senjata tajam.Dan bila ternyata sobat masih mempan,maka ulangi lagi cara tersebut diatas sampai berhasil.

Nah sobat Dharma semua,itulah salah satu ilmu keselamatan(bukan Ilmu Kebal)  dari senjata tajam yang bisa saya bagikan disini,semoga ada manfaatnya dan semoga Allah mengijinkan dan mengabulkan doa para sobat yang ingin memiliki ilmu keselamatan,sebagaimana janji Allah bahwa:
“Berdoalah Kepada-Ku,niscaya Kuperkenankan bagimu”.(S. Al-Mukmin 60).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: