Cara Mendapatkan Ilmu Kekuatan Mata

29 Okt

cara mendapatkan ilmu kekuatan mata

Sobat Dharma,dalam artikel kali ini saya hendak memposting Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Sebenarnya bagi yang sudah memiliki Panduan praktis belajar hipnotis,tentu sudah pada tahu bagaimana sih caranya mendapatkan ilmu kekuatan mata.

Nah tujuan saya memposting Cara mendapatkan Ilmu kekuatan mata dengan methode yang satu ini adalah sebagai pelengkap ilmu kekuatan mata. Supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman methode ilmu ini.Mari Kita ingat bahwa semua keampuahan suatu do’a itu terletak kepada KE MAHA BESARAN ALLAH, do’a hanya sebuah alat untuk wasilah.
Ilmu kekuatan mata ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam khazanah keilmuan batin bagi sang pengamal.

Di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain, maka yang pertama kali dilihat biasanya adalah mata orang tersebut. Berikut adalah  cara  mendapatkan ilmu kekuatan mata dengan methode do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki kekuatan yang hebat, tergantung niat kita untuk menggunakanya (pengkasih,hipnotis,pertakut dsb).

“BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM… LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL  QAHAR”.

Do’a tersebut di baca 3 kali pada air segenggam sebelum berwudu’ sholat subuh(belum melakukan apa2). Satu kali genggaman air satu bacaan lalu diusapkan dimata. Jadi ada 3 kali bacan dan 3 kali usapan. Setelah itu cuci bersih tangan baru kumur2 untuk wudu’. Jangan berkumur dengan air do’a itu karena bisa merusak gigi kita.

Nah itulah do’a yang harus dibaca bila Anda ingin Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata selain dengan methode ilmu hipnotis yang ada di panduan praktis belajar hipnotis,karena dalam panduan tersebut juga terdapat bagaimana cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Menurut hemat saya,bila Anda menggabungkan ilmu ini dengan methode ilmu kekuatan mata yang ada di panduan praktis belajar hipnotis,insya Allah akan menjadi suatu kekuatan yang hebat.

Sobat Dharma,itulah methode Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Methode ilmu itu bersumber dari artikelnya kampus wong alus yang dikirim oleh Ki Ageng Jembar Jumantoro. Inilah sebagian pesan Beliau Ki Ageng Jembar Jumantoro:
 “Pesan saya jangan di gunakan untuk kejahatan,kalau sedulur ada yg menggunakan saya protec yg menggunakan badannya akan lemes tidak punya tenaga”. Itulah sebagian pesan Beliau, Semoga bermanfaat… dan ingat bagi yang mau mencoba methode ilmu ini jangan buat kejahatan!!!

27 Tanggapan to “Cara Mendapatkan Ilmu Kekuatan Mata”

  1. Anonymous Maret 30, 2012 pada 1:57 pm #

    numpang ngamalkan ki, tuk perlancar kerjaan

  2. Darmanto Dharma Sehat Maret 31, 2012 pada 12:13 am #

    @anonim,silahkan…semoga berhasil dan bisa dimanfaatkan buat kebaikan.

  3. Author Mivomedia April 19, 2012 pada 4:49 am #

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  4. Darmanto Dharma Sehat April 19, 2012 pada 10:40 am #

    @Author Mivomedia,salam kenal kembali,terimaksih sudah berkunjung,salam sehat.

  5. Anonymous April 30, 2012 pada 12:28 pm #

    Izin mengamalkan ki…🙂

  6. Darmanto Dharma Sehat April 30, 2012 pada 5:47 pm #

    @Anonim,silhakn diamalkan dan bila sudah berhasil silahkan gunakan buat kebaikan ya…?

  7. Muhammad Adam Hussein Mei 18, 2012 pada 12:36 pm #

    semoga saja enggak disalahgunakan, mas.
    Karena saya sendiri enggak berani untuk mempublikasikan ditakutkan disalahgunakan

  8. Anonymous Mei 27, 2012 pada 4:54 am #

    Ki. . Mau tanya apa kegunaan. Ilmu. Itu. ?

  9. Lina Marliana Mei 28, 2012 pada 9:21 am #

    iya.. trus kegunaannya buat apa yah ??
    apa begitu kita praktekan ilmu tersebut, org yg liat kita langsung tunduk, takut.. segan.. ato gmn yah ??

  10. Unknown Mei 28, 2012 pada 10:40 am #

    Iyah. Tolong dong pencerahanya.? ?

  11. Darmanto Dharma Sehat Mei 31, 2012 pada 8:05 pm #

    @Lina marlina,bila sdri Lina sudah berhasil menguasai ilmu kekuatan mata ini,insyaAllah ilmu ini bisa berfungsi sesuai dengan kemauan kita dan tentunya digunakan untuk kebaikan,dan bagi Unknown,bila ada kesulitan,pertanyaan atau lainnya,silahkan hubungi saja 08170133458 untuk mendapatkan pencerahannya.

  12. M. Chandra Panjinata Juni 3, 2012 pada 12:02 am #

    kalo untuk diri saya khawatir jg nih sob, nanti salah guna, habis, iman belum kuat nih….he…he…

  13. Darmanto Dharma Sehat Juni 6, 2012 pada 6:34 pm #

    @M.Chandra Panjaitan,ngga usah khawait dong heheee..makasih atas kunjungannya.

  14. farhan Juni 14, 2012 pada 2:38 am #

    kunjungan kembali gan,,
    ilmu mata beda dengan ain yang bisa merobohkan lawan ya gan?

  15. Darmanto Dharma Sehat Juni 14, 2012 pada 6:42 pm #

    @Farhan,makasih atas kunjungannya.ilmu mata memang beda dg ilmu ain gan…

  16. rean Juli 28, 2012 pada 2:00 am #

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  17. Anonymous Agustus 25, 2012 pada 5:09 pm #

    mas efeknya sudah terlihat semenjak pertama kali dicoba? balas ya mas trims🙂

  18. Darmanto Dharma Sehat Agustus 29, 2012 pada 4:23 pm #

    @Anonim,syukurlah bila sudah berhasil mendaptkan ilmu ini,ingat jangan digunakan buat hal negatif….

  19. Tarantulla Blue Oktober 2, 2012 pada 3:29 pm #

    Asalamu'alaikum..mohon izin mengamal kan nya ki..smg allah selalu melindungi sdulur

  20. Darmanto Dharma Sehat Oktober 2, 2012 pada 3:51 pm #

    @Tarantulla Blue,silahkan di amalkan untuk kebaikan,semoga Allah mengizinkan.Salam paseduluran.

  21. Salya bella Oktober 11, 2012 pada 2:27 pm #

    Apakah cocok buat anak 12 thn

  22. Salya bella Oktober 11, 2012 pada 5:05 pm #

    Mohon dibls ki

    terima kasih

  23. Salya bella Oktober 11, 2012 pada 5:17 pm #

    Apa ilmu ini cocok buat anak 12 thn?
    Dan kebaikan seperti apa yg dimaksud?
    Apa juga dapat menyembuhkan penyakit?
    Gimana cranya menghilang ilmu itu jika kita sudah bosan?
    Apa juga berbahaya jika kita ngobrol atau bertatapan mata?

    Terima K !

    Mohon banget dibls semuanya !🙂

  24. Darmanto Dharma Sehat Oktober 12, 2012 pada 7:27 am #

    @Sayla Bella,ilmu ini bisa buat umur berapa saja.Maksudnya kebaikan itu,bila nanti sudah berhasil mendapatkan ilmu ini,pergunakanlah buat kebaikan,bukan di pergunakan untuk mendzolimi orang.Ilmu ini tidak ada istilah dihilangkan karena ilmu ini bersifat semacam hidayah dan bila kita ngobrol lalu bertatap mata,tidak ada pengaruhnya bila kita memang tidak niat menggunakan ilmu ini misalnya buat menundukkan orang yang kita tatap.

  25. Amanda Oktober 12, 2012 pada 11:25 am #

    Ki apakah bila kita emosi atau marah apa yg terjadi ?

    Apa juga bisa membantu seperti
    menyembuhkan tulang/tangan yang tidak berfungsi,ingin pintar,melancarkan pekerjaan DLL?
    Ada ngga sih bhyanya bila kita tidak sengaja menggunakan x untuk kejahatan?
    Terus gmana kalo kita belum kuat iman?

    Berarti bisa buat anak 12 or 13 thn?ki

    berarti ngga papa bila kita bertatapan mata sama keluarga atau shabat or orang?

    Dan juga bener ngga ilmu ini alami dan ngga ada unsur pake makhluk goib or syetan? Diharapakan jujur ki

    GMANA CRANYA MENGGUNAKANNYA ?

    INI BENERAN OR NGGA
    NANTI PAS AKU COBA EH MALAH JADI ???AKU NGGA MAU TERJADI

    MAAF BILA TERSINGGUNG

    [MHN BALESAN EA]

  26. Amanda Oktober 12, 2012 pada 12:49 pm #

    Mhon blesan x ki

    segera

  27. Ade FiverSKW Februari 13, 2013 pada 8:04 am #

    ki bagay mana cara menggunakan ilmu ini apakah pada waktu kita melihat mata orang yang kita tuj di bacakan doa ini apa tida

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: