Panduan Praktis Belajar Hipnotis

9 Sep

Siapa bilang BELAJAR HIPNOTIS SUSAH….? 
Pernahkah Anda membayangkan suatu saat bisa menidurkan seseorang dengan cepat?
Pernahkah pula Anda membayangkan bisa menghipnotis cepat seperti ahli hipnotis-hipnotis di TV?
Semua keinginan Anda itu insyaAllah bisa terwujud.
Telah terbit ….
                PANDUAN BELAJAR HIPNOTIS
Setelah beberapa waktu yang lalu mengeluarkan produk 
KAPSUL AURA KASIH yang sukses dan sampai saat ini masih menjadi salah satu PRODUK TERLARIS di DHARMA SEHAT,kini kembali DHARMA SEHAT meluncurkan produk yang  saat ini sangat banyak juga dicari oleh masyarakat.
Setelah sekian lama dipertimbangkan dan melihat perkembangan minat masyarakat BELAJAR HIPNOTIS sangat banyak,akhirnya dengan niat membantu dan ikut berpartisipasi memberikan informasi mengenai TATA CARA BELAJAR HIPNOTIS ,DHARMA SEHAT menerbitkan:

                                PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS
Dalam panduan ini berisi:   
1.SYARAT-SYARAT SESEORANG  MENJADI AHLI HIPNOTIS ATAU AHLI HYPNOTHERAPI      

Bila Anda selama ini mau beljar hipnotis atau pernah belajar hipnotis tapi belum berhasil,mungkin ada beberapa syarat yang belum Anda laksanakan.Oleh karena itu milikilah panduan ini agar Anda bisa segera menguasai ILMU HIPNOTIS . 

2.SUMBER KEKUATAN HIPNOTIS 

Dalam halaman ini Anda akan mempelajari sumber-sumber mendapatkan KEKUATAN HIPNOTIS dan bagaimana cara mengembangkan sumber kekuatan hipnotis itu agar menjadi suatu kekuatan yang dahsyat untuk MENGHIPNOTIS CEPAT DAN TEPAT.

3.  HYPNOSIS SCRIPT 

Hypnosis script atau tahapan yang harus dilakukan bila Anda mau menghipnotis.Tahapan itu diantaranya latihan relaksasi.Ada beberapa metode relaksasi yang dikembangkan oleh para HIPNOTIS PROFESIONAL dari seluruh dunia dan semuanya dijelaskan dengan lengkap dalam panduan ini.

4.SIFAT-SIFAT AHLI HIPNOTIS 

Seseorang yang mau menjadi HYPNOTHERAPIS harus pula memiliki sifat-sifat pendukung,agar sewaktu hendak menghipnotis mudah diterima oleh suyet atau calon terhipnotis. 

5.MANFAAT MENGUASAI ILMU HIPNOTIS

Setelah Anda menguasai ilmu hipnotis maka Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya .Selain untuk PENYEMBUHAN,PERTUNJUKAN DAN JUGA PENDIDIKAN,ada beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan setelah menguasai ILMU HIPNOTIS dan dalam panduan ini dijelaskan lengkap CARA PRAKTEK MEMANFAATKAN ILMU HIPNOTIS. 

6.METODE HIPNOTISME

Dalam perkembangannya sampai saat ini HIPNOTIS dikembangkan dengan berbagai methode.Berbagai methode-methode hipnotis terkenal dari AHLI HIPNOTIS DUNIA dirangkum lengkap dalam panduan ini.
Untuk mendapatkan PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS yang lengkap ini Anda bisa datang langsung ke DHARMA SEHAT atau pesan jarak jauh.
Harga panduan ini,cukup membayar Rp. 151.000., (SERATUS LIMA PULUH SATU RIBU RUPIAH).
(Biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim bagi yang pesan jarak jauh).
Segera dapatkan panduan ini dengan menghubungi 

                    BAGIAN KONTAK DHARMA SEHAT DISINI!

BONUS

Dalam PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS Anda juga akan mendapatkan:

                                     PANDUAN ILMU GENDAM

Dalam panduan ini berisi penjelasan tentang,
        CARA MENGGENDAM DAN TANDA-TANDA ORANG YANG MUDAH DIGENDAM
Panduan ILMU GENDAM ini akanmenjadi pelengkap dan penambah wawasan ILMU HIPNOTIS Anda.
Ayo segera dapatkan 
PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS
dan sekaligus
PANDUAN ILMU GENDAM 
HANYA DENGAN UANG RP. 151.000.,(SERATUS LIMA PULUH SATU RIBU RUPIAH).

                KLIK BAGIAN KONTAK DHARMA SEHAT DISINI!

14 Tanggapan to “Panduan Praktis Belajar Hipnotis”

  1. BlogS of Hariyanto September 18, 2011 pada 7:56 am #

    artikelnya bagus, menambah pengetahuan about hipnotis🙂 terimakasih sudah berbagi kawan

  2. Darmanto Oktober 11, 2011 pada 5:40 am #

    Terima kasih kawan,saya berharap semoga produk ini banyak membawa manfaat buat yang membutuhkan…

  3. Iskaruji dot com Desember 28, 2011 pada 3:10 pm #

    Gue mau belajar menghipnosa diri sendiri biar benci sama rokok…hehe. Bikin tekor banget Sob..nice share and happy blogging!

  4. Asis Sugianto Desember 29, 2011 pada 3:41 am #

    wah jadi semangat untuk belajar hipnotis nih sob…

  5. Darmanto Dharma Sehat Desember 29, 2011 pada 5:01 am #

    @iskaruji dot com,salah satu kelebihan kita bila mempunyai ilmu hipnotis adalah tentu saja bisa menghipnotis diri sendiri,semoga berhasil stop rokoknya ya…?

  6. Darmanto Dharma Sehat Desember 29, 2011 pada 5:03 am #

    @Asis sugianto,ilmu hipnotis dari hari kehari terus banyak dicari,dunia kedokterasnpun sudah lama menggunakan metode hipnotis untuk menyembuhkan pasiennya.

  7. Pecinta Desember 30, 2011 pada 2:44 am #

    Menarik juga penawarannya,jadi pengen tahu nich

  8. Uzumaki Lovers Januari 2, 2012 pada 12:59 pm #

    Kunjungan sobat,, thanks informasinya tentang hipnotis..😀

  9. Anonymous Maret 20, 2012 pada 3:40 pm #

    emang bisa belajar sendiri,ki…keberhasilan berapa persen ki? ada garansinya gk ki….bawel ya ki..harus teliti sebelum membeli katanya.

  10. Darmanto Dharma Sehat Maret 20, 2012 pada 5:02 pm #

    @Anonim,teliti sebelum membeli,saya sangat setuju deh…
    Untuk belajar hipnotis tanpa gurupun bisa karena dalam panduan praktis belajar hipnotis diajarkan step demi step yang mudah dipahami.Keberhasilan dalam mempelajari ilmu hipnotis bergaransi.

  11. rokhani83 Juni 18, 2012 pada 10:08 am #

    penipuan gaak nieech:?

  12. rokhani83 Juni 18, 2012 pada 10:11 am #

    penipuan gaak nieech:?

  13. Darmanto Dharma Sehat Juni 18, 2012 pada 7:35 pm #

    @Sdr Rokhani83,kebenaran produk Dharma sehat siap di pertanggungjawabkan.Dharama Sehat beralamat lengkap dan bisa di cek kebenaran alamatnya,dan bila hendak bersilaturahmi atau lainnya,dengan senang hati akan di terima.

  14. Roy Armando Agustus 20, 2012 pada 2:29 am #

    Kalau mau pesan kontak siapa?
    Pembayaran lewat apa?
    Dijamin bisa hipnotis kan?
    Balas ya, sya serius.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: